Rabu, 08 Februari 2012

Di Sinilah Letak G-Spot Pria, Benarkah?

Di Sinilah Letak G-Spot Pria, Benarkah?


Di Sinilah Letak G Spot Pria, Benarkah?Info Kita | Letak G-Spot – Mmm… Ternyata titik-titik G-spot bukan hanya dimiliki kaum perempuan saja, tetapi kaum pria juga memiliki titik erotis tersebut lho. Letak G-Spot memang selama ini menjadi bahan perbincangan. Apalagi bagi mereka yang sudah berumah tangga danmenginginkan hasil yang maksimal pada saat berhubungan intim dengan pasangannya.
Seperti yang telah kita ketahui, G-spot adalah titik sensitif di bagian organ intim. Istilah ini sering dikaitkan dengan kaum wanita meskipun sebenarnya kaum pria juga memiliki titik G-Spot. Lalu di manakah letak G-Spot ini? Pada wanita, meskipun lokasinya berbeda-beda, titik G-Spot ini umumnya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5 sentimeter ke dalam Miss V. Dan beberapa wanita  umumnya mengaku bahwa rasa sensitifnya lebih banyak dirasakan di sepanjang dinding Miss V bagian atas, dan tidak hanya pada satu titik.
Sedangkan letak G-Spot pada pria yaitu berada pada bagian kelenjar prostat. Prostat merupakan bagian yang sensitif sehingga menghasilkan sensasi yang lebih ketika distimulasi. Perangsangan pada daerah ini bukan cuma membuat Mr. P cepat ereksi, melainkan juga berperan besar untuk tercapainya sebuah orgasme pada pria.
Jadi, di manakah letak G-Spot pasangan anda ? Silahkan anda explore sendiri-sendiri :p
NB:
Maaf kalau postingan mengenai Letak G-Spot pada pria ini sedikit vulgar, informasi ini ditujukan sebagai sarana edukasi :p [-kritz-]
—————-Kutipan: Di Manakah Letak G-spot Pria? ———————

Di Manakah Letak G-spot Pria

Ada satu area yang mungkin tak terlintas di benak Anda sebagai salah satu bagian paling sensitif dalam organ seks pria. Area yang disebut-sebut sebagai G-spot-nya pria ini berada di bagian kelenjar prostat.
Selama ini prostat memang lebih identik dengan pembesaran atau kanker. Yang belum banyak diketahui adalah prostat merupakan bagian yang sensitif sehingga menghasilkan sensasi yang lebih ketika distimulasi. Perangsangan pada daerah ini bukan cuma membuat Mr. P cepat ereksi, melainkan juga berperan besar untuk tercapainya orgasme.
Masalahnya adalah tak banyak orang yang mengetahui di mana kelenjar prostat ini berada karena letaknya memang tersembunyi. Prostat adalah kelenjar sebesar biji kemiri yang berlokasi di daerah panggul tetap di bawah lubang kandung kemih. Letaknya kira-kira 1 inci di dalam rektum.
Kelenjar prostat sendiri memegang peran penting dalam proses reproduksi, yaitu penghasil sebagian besar cairan yang akan bercampur dengan sperma sehingga terbentuk cairan mani (semen) | Kompas.com – Letak G-Spot Pria

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money