Selasa, 08 November 2011

6 Hewan Paling Menakutkan dan Misterius di Dunia

Berikut ini adalah daftar hewan Eerie. Beberapa gambar mungkin akan mengganggu seseorang, maaf untuk itu ... Coba lihat.
Great Kisut Owl
Eerie animals1 eerie animals
Burung hantu yang paling umum di Amerika Utara dan Selatan, burung hantu bertanduk besar telah disesuaikan dengan berbagai habitat dan iklim.
Spider exoskeleton

Eerie animals2 eerie animals
The exoskeleton kosong dari laba-laba pemburu, seperti ini di Arizona, hanya sedikit kurang menyeramkan dari sesuatu yang nyata. Arakhnida ini memaksakan bisa sangat besar, dengan beberapa spesies melebihi 5 inci (12 cm) di diameter. Mereka umumnya pemalu meskipun, dan menggigit mereka, meskipun menyakitkan, jika tidak berbahaya.
Gaboon Viper
Eerie animals3 eerie animals
A close-up menunjukkan pengawasan dari Gaboon viper, viper terbesar Afrika. Ini sangat ular berbisa bisa mencapai enam kaki (dua meter) panjang dan berat 40 pon (20 kilogram). taring mereka adalah terpanjang dari setiap ular berbisa di bumi, tumbuh sampai dua inci (lima sentimeter) lama.
Vampire Bat
Eerie animals4 eerie animals
Sebuah kelelawar vampir lap darah dari anak sapi tidur di suatu tempat di Amerika Serikat. Hewan ini menakutkan pola dasar adalah mamalia yang hidup hanya semata-mata pada darah.
Tarantula Makanan
Eerie animals5 eerie animals
Penampilan tarantula adalah lebih buruk daripada gigitannya. Racun Tarantula lebih lemah dibandingkan dengan lebah madu dan, meskipun menyakitkan, hampir tidak berbahaya bagi manusia.
Gray Wolf Dengan Karkas
Eerie animals6 eerie animals
Dalam segala hal dari lagu pop literatur untuk kartun Sabtu pagi, manusia telah lama difitnah serigala. Mereka pernah menjelajahi seluruh Amerika Utara, tapi lolongan mereka tulang-kesemutan hampir padam di AS oleh peternak mencoba untuk melindungi ternak mereka. Upaya untuk mengembalikan serigala ke liar berhasil, meskipun. Berikut serigala abu-abu keras penjaga makan nya di International Wolf Center di Ely, Minnesota.
Black Cat
Eerie animals7 eerie animals
Objek takhayul di seluruh dunia, kucing hitam sering dianggap pertanda nasib buruk. satu ini tampaknya tidak menyadari kekuasaannya atas manusia juga, karena ia lounge di bangku taman di Savannah, Georgia.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money